Minggu, 28 April 2013

artikel cafe kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare adalah sebuah perkampungan kecil yang terletak di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempatnya sejuk dan cocok sebagai tempat belajar bahasa inggris. Memang, di pare tepatnya Tulungrejo adalah tempat yang mendapatkan julukan Kampung Inggris Pare. Di desa Tulungrejo, Pare, anda akan mendapati berbagai macam tempat les bahasa Inggris. Yang terkenal adalah BEC, GEC, Mahesa, Awareness, Marvels, Kresna, dan lain sebagainya. Berbagai program pun telah sediakan, misalnya Grammar, Speaking, Conversation, Toefl, Pronunciation, Translet, dan lain sebagainya.

Awal berdirinya kursus bahasa Inggris di Pare ini tidak lepas dari peran orang yang bernama M. Kalend O. Ketika mendengar nama ini tentu pembaca akan terasa asing. Tidak biasanya orang Indonesia bernama seperti itu, kita cenderung mempersepsikan bahwa nama tersebut identik dengan nama orang “bule”. Apalagi kaitannya dengan bahasa Inggris.
 

















1 komentar:

  1. Kampung Ingggris Pare Kediri emg keren metode pengajaran kursus singkat dg materi setara s1 bIng..suasana keakraban para pelajarnya yg datang dr segala penjuru jg pelajar asing, dan alam yg mewah alias mepet sawah...tapi jgn salah tempat nongkrong dsini oke punya dn berasa di daerah kampus, belum lagi ada tempat futsal, kolam renang dll..Buruan deh daftar Holiday Program sebelum 10 Desember 2014 pilih sendiri \Lembaga Kursusanyaa/ dn yg pasti pilih yg sdh ada \SK Diknas/ lhoo,, djamin ketagihan sm pare !!

    BalasHapus